Buku Kedua Kisah Tanah Jawa : Jagat Lelembut Pdf

SoDo bisa download Kisah Tanah Jawa Jagat Lelembut Pdf ini yang merupakan buku kedua dari Kisah Tanah Jawa dalam postingan ini.
Pulau Jawa memang menyimpan banyak misteri, ada banyak kisah yang mengandung hal mistis yang menurut nalar kita terkadang sukar dicerna.
Ado sendiri mengakui jujur bahwa Indonesia termasuk Jawa telah menyimpan banyak mitos ataupun kisah yang seringnya berhasil membuat Ado merinding, SoDo juga pasti tidak membantah itu.
Buku Kisah Tanah Jawa Jagat Lelembut Pdf ini lah salah satu buku yang sukses menghadirkan sekaligus menelisik kisah-kisah mistis pulau Jawa yang selama ini hanya menjadi buah bibir.
Berawal dari Buku Pertama Kisah Tanah Jawa dengan penelusuran dan penyajian kisah mistis yang melekat pada budaya tanah Jawa dalam ulasan yang berhasil menyibak hal-hal baru tak terduga, lalu tim penulis Kisah Tanah Jawa melanjutkan penelisikan lebih dalam menyelami lapisan-lapisan alam tak kasat mata di tanah Jawa. Selanjutnya penelisikan yang menyibak alam ghaib ini yang mendorong Buku Kedua Kisah Tanah Jawa terbit kembali dengan penekanan judul "Jagat Lelembut".
Penulis Kisah Tanah Jawa Jagat Lelembut. Pdf ini mengawali alurnya dengan sebuah bantahan dari hipotesa masyarakat yang menganggap kisah-kisah mistis yang dibicarakan selama ini adalah sangat seram atau terbilang cukup mengerikan, tetapi ternyata berdasarkan penelusuran penulis bahwa kisah yang masih tersebar adalah hanya kisah pinggiran saja. Ibarat gunung, kisah mistis yang selama ini dibicarakan tidak lebih dari cerita hasil pengamatan di permukaan awal lereng gunung, dan masih banyak lapisan alam lelembut yang harus ditembus jika ingin menyibak kisah mistis tersebut.
Di Buku Kedua Kisah Tanah Jawa: Jagat Lelembut Pdf penulis buku ini menyakini bahwa tim mereka telah menyibak alam astral makhluk halus sampai pada 11 lapis dari 17 lapis.
Jika di buku pertama Kisah Tanah Jawa Pdf menghadirkan investigasi kisah mistis yang pada umumnya masyarakat sudah mendengar dan mampu mencoba mengira-ngira sekali pun akan terperangah juga dengan penemuan baru di buku pertama, tetapi di buku kedua Kisah Tanah Jawa Jagat Lelembut ini akan ada lebih banyak lagi kisah yang di luar perkiraan kita yang membuat SoDo geleng-geleng kepala.
Menurut Ado, bagi SoDo yang memiliki ketertarikan soal sejarah maupun kisah Jawa, silahkan bisa koleksi dan plorot file pdfnya. Dan kalau belum koleksi buku sebelumnya silakan kunjungi Buku Pertama Kisah Tanah Jawa Pdf.
Kisah Tanah Jawa Kedua Pdf

Oh ya, perlu diperhatikan Buku Kedua Kisah Tanah Jawa Jagat Lelembut Pdf ini menghadirkan ilustrasi, yang bagi Ado jangan dibaca kalau belum berani, lewati saja, itu bisa memengaruhi kenyenyakan tidur SoDo 😁
Tim penulis buku Kisah Tanah Jawa bahkan secara khusus memberi saran untuk berhati-hati dengan ilustrasi Jagat Lelembut ini.

1 Response to "Buku Kedua Kisah Tanah Jawa : Jagat Lelembut Pdf"

Dave Writer said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2