Download Original Snuff Sub Indonesia


Original Snuff Film 

Kualitas : DVDRIP
Resolusi : 360p,480p,720p,1080p
Subtitle : Indonesia
Filehost : MEGA & Google Drive
Size : 245 MB

Sinopsis:

Original Snuff Film bercerita tentang seorang pembunuh Jagal yg bengis dan sadis, dari rekaman amatir dari sang pembunuh akan membuat kalian muntah sekaligus mual - mual karena disuguhkan Full Adegan Sadis yang menjijikan yang membuat kita gk kuat melihatnya,Tanpa ada efek video sama sekali.

Pertama kali dibuat Membuat Heboh,sampai2 FBI &CIA menangkap dan menanyai maksud Pembuatan film ini....Film Ini Resmi Dihapus dan tidak tersedia sama sekali hampir 95% di internet dikarenakan sangat susah mencarinya dan sebagian orang yang telah menontonnya, hanya melihatnya di (DEEPWEB).

Namun saya sendiri buat apa jauh jauh ke "DEEPWEB" buat dapat film Original Snuff ini tapi tenang aja ini film asli "Original" 100%.
Lah...habis dapet darimana itu rahasia saya...

Download Film Original Snuff


Di karenakan Adegannya yg No sensor dan terlihat dramatis dengan nuansa mistis dajjal yg kental....Recommended banget nih film bagi yg pengen Adegan Sadis Terlampau Nyata.

Ya saya sendiri yakin gak sampek tengah2 film Original Stuff ini anda bakalan Nyetop filmnya karna jujur,saya sndiri merinding ngelihatnya.....
.
.
Link download : Plorot Original Snuff

0 Response to "Download Original Snuff Sub Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2