Download Buku API Sejarah Jilid Kedua Pdf

Setelah SoDo bisa download Api Sejarah Pdf Pertama dalam postingan Buku Api Sejarah Jilid Kesatu, maka Ado melanjutkan dengan Api Sejarah Pdf jilid kedua dari buku dengan pengarang yang sama pula yaitu Ahmad Mansur Suryanegara. Sejarawan yang cukup populer bagi penyuka kajian keislaman.
Api Sejarah 2 Pdf

Buku Api Sejarah 2 (jilid kedua) ini memaparkan fakta-fakta sejarah dari tahun 1942 hingga masa reformasi sehingga dengan membaca buku kedua ini kita akan mendapatkan sajian utuh sejarah Indonesia karena dua buku Api Sejarah Pdf ini akan menuntaskan keilmuan kita akan sejarah Indonesia yang sudah kita peroleh sebelumnya.
Ulasan-ulasan sejarah berkaitan konflik kemerdekaan, dasar negara, pemberontakan saat merdeka juga menjadi bahasan yang apik dalam buku Api Sejarah 2 Pdf ini. Bagi SoDo yang menyukai ulasan berani terkait sejarah Indonesia, Ado rekomendasikan harus membaca buku Api Sejarah ini.
Buku Api Sejarah 2 Pdf juga sangat direkomendasikan untuk SoDo semua yang ingin mengenal akar sejarah Nusantara, karena untuk menulis buku Api Sejarah 2,  Ahmad Mansur Suryanegar telah mempelajari ratusan buku sejarah dan laporan penelitian yang dibuktikan dengan daftar pustaka yang menjadi rujukan pada akhir buku ini.
Karya Ahmad Mansur Suryanegara yang oleh Ado bagikan menjadi Api Sejarah 2 Pdf ini sangat sukar dibantah, dan justru memberi khasanah baru bagi pengetahuan sejarah Indonesia. Meski pertanyaan-pertanyaan kritis juga akan mendampingi benak SoDo ketika membaca. Tapi bagi Ado buku ini sangat penting untuk dijadikan referensi sejarah. Bacalah lengkap dari sejak jilid pertama.

0 Response to "Download Buku API Sejarah Jilid Kedua Pdf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2