Cara Mudah Membangun Personal Branding Di Facebook

Facebook sampai sekarang menjadi sosial media dengan pengguna terbesar di dunia. Sebagai sosial media terbesar, Facebook menempati posisi paling sering untuk dijadikan tempat promosi atau banding merek. Demikian halnya, perihal kampanye, atau branding seseorang dalam tujuan mengenalkan ke publik, Facebook juga menempati posisi paling penting untuk dijadikan sarana sosialnya.

Personal Branding adalah presepsi yang tertanam dan terpelihara dalam benak orang lain, dengan tujuan bagaimana orang lain tersebut memiliki pemikiran positif atau pandangan positif terhadap hal yang kita bangun , sehingga berlanjut menjadi kepercayaan (trust) yang kuat. Jika kita seorang pebisnis atau penjual, tentu tujuannya adalah percaya dengan produk kita lalu membelinya.

Personal Branding menjadi metode marketing dalam menyebarkan presepsi positif dengan target tertentu. Terkadang Personal Branding juga digunakan dengan tujuan memasarkan diri pebisnis sendiri guna menunjang aktifitas bisnis.

Bagi SoDo yang berprofesi sebagai pebisnis, mempelajari Personal Branding adalah keperluan nomor wahid. Setelah menguasai ini, maka keperluan lain dapat melengkapi. Ado menjamin, jika SoDo mahir dalam Personal Branding, maka bisnis SoDo akan meningkat penghasilannya, meski hanya dengan modal atau produk yang sedikit.

Sebaliknya, jika SoDo kurang mampu melakukan Personal Branding, maka sebanyak apapun modal, atau segudang pun produk, maka penghasilan tidak akan mengalir deras akibat kurang mumpuninya skil Personal Branding.

Kali ini, Ado membagikan buku ampuh Cara Mudah Membangun  Personal Branding Di Facebook


0 Response to "Cara Mudah Membangun Personal Branding Di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2